Cari dengan google

Jumat, 25 Januari 2013

Sunny SNSD berharap Taeyeon tidak depresi

Sunny SNSD berharap Taeyeon tidak depresi

 

Sunny SNSD menyatakan bahwa dia ingin agar Taeyeon memiliki perasaan yang lebih baik.

Melalui episode terbaru ‘Radio Star’, Taeyeon mengungkapkan bahwa dia menyingkirkan perasaan stres dengan melakukan tindikan.

Dia mengatakan, “Aku melakukan tindikan di telinga, tapi aku melakukannya semua. aku melakukan di kedua telinga, dan aku memiliki 6 tindikan.

Aku memiliki tindikan sejak aku masih seorang peserta pelatihan. aku stress dengan pekerjaan, tapi aku merasa lebih tersiksa ketika kita tidak memiliki pekerjaan dan istirahat. aku pikir aku lebih suka ketika kita sangat sibuk, kita tidak bisa berpikir. “

Selama segmen di mana setiap anggota mengatakan hal yang harus di perbaiki oleh anggota yang lain, Sunny berkomentar, “aku berharap Taeyeon akan berhenti merasa depresi. aku akan suka jika kau akan berhenti mendengarkan musik sedih dan memposisikan diri di sudut ketika kau sudah tidak merasa baik.

Ketika kau merasa sedih, datang kepadaku. Aku akan membuatkan [soju-beef cocktail], dan aku akan menyanyikan lagu-lagu senang untukmu dan melakukan hal-hal lucu. “

Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Its Me

Foto saya
Mau jadi kpoper yang eksis dengan fandomnya? Ayooo tunjukin identitas fandommu dengan style kamu sendiri! XD

Musik_A Story of Memory